Bangkitkan Semangat Wujudkan Cita-Cita

Semangat adalah satu kata yang selalu dibutuhkan oleh setiap orang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Karena dengan semangat hal yang tersulit pun menjadi mudah untuk dijalani. Nah persoalannya adalah, bagaimana menemukan semangat itu? Apakah setiap kali bangun di pagi hari dengan serta merta semangat itu hadir? Pertanyaan klasik yang biasanya muncul di kalangan manusia sebagai makhluk sosial. Semangat itu dapat didapatkan darimana saja, karena sesungguhnya pola pikir, isi hati, dan pikiranmu yang akan menjadikan dirimu bersemangat atau tidak dalam menjalani hari-harimu.
Selagi tetap menjaga pola pikir dan pandangan yang cukup luas, semangat itu akan tetap hadir diantara perjalanan kehidupan ini. Bangkitkan semangatmu dengan tetap berpikiran yang positif, tuntaskan apa yang telah dimulai dengan sebaik-baiknya. Tuliskan rencana sebagai pedoman untuk berjalan menuju cita-ctia muliamu. Setiap hari adalah tantangan dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa untuk meneruskan perjalanan menjadi sebaik-baiknya manusia.

Saatnya memilih, terus bersemangat memenangkan cita-cita atau sebaliknya, berdiam diri dan bermalas-malasan menunggu hal terbaik datang begitu saja? Dalam kehidupan ini, hukum sebab akibat mutlak berlaku. Apalagi Hasil Tak Akan Mengkhianti Upaya yang dilakukan dengan sunguh-sungguh. Tak akan ada hasil yang memuaskan ketika semangatmu untuk mewujudkan cita-cita padam. Ayo tetaplah bangikatn semangatmu dan raihlah cita-citamu

Komentar