Awal Berbagi Pengetahuan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabar para pengunjung semua? Semoga di hari yang penuh berkah ini, Anda masih diberikan semangat untuk terus berkarya. Melalui link ini saya akan menuangkan ide, informasi dan pengetahuan yang semoga bermanfaat bagi kebaikan bersama. Di era online dengan beragam fasilitas teknologi yang sangat memudahkan kita untuk saling berbagi pengalaman dan cerita sudah bukan hal yang wah lagi ketika akses informasi begitu terbuka lebar dimana-mana.

Tanpa terasa delapan belas hari sudah saya berada di tempat yang baru ini, meski sebenarnya adalah bukan lingkungan yang baru karena sebelumnya saya pernah mengajar juga di institusi ini. Setelah kurang lebih setahun saya absen di sini, ternyata banyak hal yang baru yang belum saya pahami sepenuhnya. Semoga di akhir bulan ini saya dapat segera memahami setiap aturan main yang berlaku di sini sebagaimana perkembangan akademis yang pernah saya ikuti.

Semoga lembaran ini akan terus terisi dengan rangkaian kata yang penuh makna dan bermanfaat bagi Anda semua terutama yang baik-baik ya :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Komentar